Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuat & Pantang Menyerah, Inilah Artis Berzodiak Aquarius

Inul Daratista


Profesi wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini diawali dari tindakan pentas dari 1 daerah ke daerah. Ainur Rokhimah alias Inul Daratista kerap tampil di beberapa acara rakyat di tanah lahirnya. Tanpa diakui, tindakan pentas Inul kerap didokumentasikan berbentuk video. Lantas, video itu ditebar berbentuk VCD.      

Tindakan Inul berikut mengantar dianya masuk ke dunia industri musik. Dia mengeluarkan album pertama bertema "Goyang Inul" dengan lagu hits dengan judul sama pada 2003. Album berisi 10 lagu ini jadi yang terlaku di sejauh perjalanan profesi Inul. Dia mulai nikmati keberhasilan saat masuk umur 24 tahun.

Coki Pardede

Coki awalnya mengikuti komunitas stand up comedy di Universitas Gunadharma. Lalu, di tahun 2013 ia muncul di serial Raditya Dika yang berjudul Malam Minggu Miko Season 2. Kariernya pun terus melambung saat Coki mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 4 (SUCI 4) di tahun 2014. Namun, dia tersingkir di babak 8 besar.

Tak patah semangat, Coki juga mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy di tahun 2016 lalu dan bertahan hingga babak 9 besar. Setahun kemudian, dia bersama Tretan Muslim membentuk sebuah kelompok Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang dimana para anggotanya kebanyakan para komika.

Maia Estianty

 
Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini ialah anak dari pasangan Harjono Sigit dan Kusthini. Ayahnya sebagai seorang rektor ITS di Surabaya. Nuansa pengajaran benar-benar kuat dalam keluarga Maia Estianty. Mereka terhitung keluarga berpendidikan.

Semenjak kecil Maia sangat menyukai dunia musik. Dia mengusai bermain alat musik keyboard. Tiap ada aktivitas panggung musik di sekolah, Maia selalu tunjukkan kemampuan tampilkan kepiawaiannya bermain alat musik ini.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang disebut seorang selebritis asal dari Indonesia memulai profesinya sebagai mode. Dengan bekal pengetahuan modelling yang dia peroleh dari sekolah mode John Casablanca, dia sering memperoleh peluang isi cover beragam majalah.

Tidak stop disana, dia juga coba ikuti casting di sejumlah rumah produksi. Karena kualitas aktingnya yang bagus, dia juga memperoleh penawaran sebagai aktor khusus film terkenal Dealova pada 2005.

Sukses mengusung namanya sebagai seorang pemain film, dia tidak stop ambil peluang. Semenjak tahun 2008, dia sudah menjadi bintang beberapa puluh judul FTV, di antarannya Gadis Pengantar Telur (2010), Cinta Pura-Pura Nyasar (2010) dan ada banyak yang lain.

Dengan personalitasnya yang easy going, lucu, dan pintar melawak, dia juga diplot sebagai pengisi acara beragam program tv, seperti Hebat (2011-2013) dan Pesbuker (2011-2018).

Penutup

Nah dengan baca artikel ini kalian jadi bisa mengetahui kan tentang zodiak Aquarius ini, selain itu kalian juga dapat mengetahui siapa saja sih artis ganteng yang berzodiak Aquarius ini ? Jika kalian tertarik tentang zodiak yang lain, terus simak website ini yaaa, terimakasih.