Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Capicorn Si Dingin Yang Penuh Taktik

Untuk kalian yang terlahir di di antara tanggal 21 Desember - 29 Januari, sudah tentu mempunyai zodiak Capricorn yang populer pendiam tetapi bertanggung jawab.

Capricorn ialah zodiak ke 10 dengan simbol kambing gunung. Zodiak Capricorn adalah dari 88 rasi bintang kekinian yang dikitari oleh Aquilla, Sagitarius, Microscopium, Piscis, Austrinus dan Aquarius.

Menurut mitologi Yunani, kambing jadi simbol zodiak Capricorn. Kabarnya, ada satu ekor kambing namanya Amaltheus yang memberukan susunya ke Dewa Zeus, si dewa paling tinggi bangsa Yunani kuno yang diselinapkan ibunya dalam sebuah gua karena takut dimakan oleh bapaknya yang garang.

Karena jasanya ini, kambing ini diangkat ke langit dan diberi sinar, karena itu jadilah bintang yang dikenali dengan Capricorn.

Karakter Capricorn

1. Mempunyai kemauan yang kuat

Orang yang berzodiak Capricorn mempunyai kemauan yang hebat tetapi condong keras kepala. Sembunyi-sembunyi mereka berkekuatan dan kemauan yang disanggupi rasa optimis yang luar biasa.

2. Berdikari dan karyawan keras

Mereka yang berzodiak ini selalu usaha keras buat memperoleh apa yang mereka harapkan.

3. Ringkas dan Penuh Taktik

Untuk merealisasikan kemauan, orang yang berzodiak Capricorn selalu mempunyai taktik khusus dalam kerjakan segala hal.

4. Tidak Tergantung Pada Siapa saja

Karena mereka berdikari, tentunya orang yang mempunyai zodiak ini tak pernah tergantung pada siapa saja.

5. Populer Memiliki sifat Dingin

Orang yang mempunyai zodiac Capricorn tidak sukai banyak berbicara dan condong pendiam. Mereka condong serius dan jarang-jarang sekali bergurau.

6. Konservatif

Orang Capricorn tidak sukai dengan beberapa peralihan. Mereka condong konvensional dalam soal berpikiran atau bekerja. Mereka cuma bekerja mengukuti skema yang telah dia biasa kerjakan. Maka dari itu seorang Capricorn tidak gampang ikuti trend.

7. Realitas

Capricorn tidak sukai berangan-angan, mereka tidak buang waktunya untuk melamun atau menghayal mengenai masa datang. Dibanding repot berangan-angan mereka langsung akan berlaga. Mereka condong skeptis, mereka cuma yakin pada bukti dan bukti.

Nah setelah kalian mengenal dan mengetahui karakter dari si Capricon ini. Kalian juga pastinya ingin tau juga dong, siapa sih anak artis dari bintang Capricon ini ? Yuk cek artikelnya di halaman selanjutnya ya.